Cara Backup Data-Data Xiaomi


Datang sebagai pendatang baru dengan membawa perangkat murah yang bertenaga, perusahaan Xiaomi sukses mengobrak-abrik pasar ponsel di sekian banyak wilayah, tergolong di Indonesia.

Perusahaan asal Tiongkok ini lumayan memiliki tidak sedikit ponsel yang lumayan digemari oleh sekian banyak macam kalangan masyarakat, dari mulai kalangan masyarakat ruang belajar bawah sampai kalangan ruang belajar atas sekalipun.

Dengan harganya yang murah dan ponsel yang tidak jarang kali disegarkan masing-masing waktunya, tak jarang tidak sedikit orang pun tidak jarang berganti-ganti ponsel untuk memakai perangkat yang lebih baru.

Untuk tersebut pun, menciptakan backup data dari ponsel lama untuk dialihkan ke ponsel yang lebih baru paling dibutuhkan. Selain tersebut pun, dengan mencadangkan data, semua Mi Fans tak perlu fobia datanya musnah ketika ponsel bobrok atau hilang.

Backup Data Xiaomi Secara Lokal

Dengan mengangkat sistem MIUI andalannya, perangkat-perangkat produksi Xiaomi seringkali hadir dengan utilitas tambahan, termasuk sokongan backup secara lokal dalam urusan ini.

Pada sejumlah versi, kamu dapat menemukan fitur backup data ini pada Settings > Additional Settings > Backup & reset. Selanjutnya, data hasil backupnya bisa ditemukan dalam kenangan penyimpan, tepatnya dalam folder MIUI > Backup > All backup.

Backup Data Xiaomi Dengan Mi Cloud

Di samping secara lokal, anda juga dapat membackup data dari perlengkapan Xiaomi secara online ke layanan cloud yang dimilikinya, yaitu Mi Cloud. Bahkan dengan teknik ini, anda dapat mengurangi kenangan dalam perlengkapan yang kamu pakai dengan menghapus data lokalnya.

Kamu dapat menggunakan fitur pencadangan ini melewati Settings > Mi Account, dan mengobarkan semua penataan sinkronisasinya, dari mulai kontak, sms, foto, video, dan beda sebagainya.

Backup Data Xiaomi Dengan PC

Kamu juga dapat membuat cadangan data-data dari perlengkapan Xiaomi ke PC (Personal Computer) atau laptop. Dalam urusan ini kamu dapat menggunakan Mi PC Suite yang dapat kamu unduh melewati halaman inilah ini.

Kamu dapat menggunakannya dengan menghubungkan perlengkapan dengan memakai kabel data ke komputer setelah sukses menginstal dan membuka software Mi PC Suite tersebut.

Backup Data Xiaomi Dengan Layanan Pihak Ketiga

Di samping menggunakan sejumlah layanan dan fitur pribumi dari perusahaan Xiaomi, anda pun dapat menggunakan layanan pihak ketiga, laksana Microsoft OneDrive, Dropbox, 4 Shared ataupun layanan lainnya.

Kamu pun dapat menggunakan layanan produksi Google, melewati Settings > Sync > Add > Google, yang notabene juga dapat kamu pakai secara langsung pada nyaris semua perlengkapan yang memakai sistem operasi Android.
Cara Backup Data-Data Xiaomi Cara Backup Data-Data Xiaomi Reviewed by dzaky on 14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.